DI MOHON MENINGGALKAN KOMENTAR BILA ADA LINK DOWNLOAD YANG BROKEN LINK/DIHAPUS. MOHON MAAF ATAS KETIDAK NYAMANAN INI KARENA SEBAGIAN FILE DOWNLOAD YANG ADA DI HALAMAN INI ADA YANG DI HAPUS OLEH PENYEDIA DOWNLOAD, BILA ADA FILE DOWNLOAD YANG DI HAPUS, MOHON TINGGALKAN KOMENTAR, KARENA ADMIN TIDAK SELALU MENGECEK LINK YANG DI HAPUS. DAN SAYA MENGUCAPKAN TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA. SAYA TUNGGU KRITIK DAN SARAN DARI SOBAT FCS DAN SEMOGA ARTIKEL ARTIKEL DI SINI BERMANFAAT BAGI ANDA.
PLEASE LEAVE COMMENTS WHEN IN NO DOWNLOAD THE FILE ON DELETE / ADDRESS BROKEN / FILE REMOVED

SEARCH

Pembuat Google Berhenti Menyebut Google Sebagai jejaring Sosial

Terima kasih kunjungan sobat FCS, di sini tersedia artikel-artikel seputar komputer yang unik dan menarik, dan juga tersedia software yang anda perlukan, bila tidak ada yah tinggal nulis pesan di komentar. silahkan tinggalkan komentar apabila ada link di FCS yang mati
Pencipta Google+ tampaknya gerah dengan persepsi orang yang selalu membanding-bandingkan layanan Google+ dengan jejaring sosial Facebook. Menurut pencipta Google+, layanannya bukanlah jejaring sosial, namun berupa upgrade dari Google dengan menambahkan identitas pengguna.

Kehadiran layanan Google+ selalu dianggap orang sebagai jawaban Google untuk membendung raksasa jejaring sosial Facebook. Persepsi seperti ini dianggap menghambat perkembangan Googl+.
Google+ saat ini diklaim memiliki 150 juta pengguna aktif ini masih dianggap oleh sebagaian besar pengguna internet sebagai kota mati karena sedikitnya pengguna yang aktif dan berbagi melalui layanan Google+.
Petinggi Google+ seperti Vic Gundotra dan Bradley Horowitz cukup antusias saat mempresentasikan Google+ di ajang Google I/O Conference dan mereka juga berusaha menjauhkan perbandingakan antara Google+ dan Facebook.
Namun, orang selalu membandingkan Google+ dengan jejaring sosial Facebook padahal sang pencipta Google+ menganggap bahwa Google+ bukan sekedar jejaring sosial, namun lebih dari itu.
“Google+ adalah upgrade dari Google. Orang memiliki pemahaman yang sulit dengan menganggap Google+ jejaring sosial yang selalu dibanding-bandingkan dengan pesaing sosial lainnya.”
“Mereka melihat kami dari sudut pandang jejaring sosial dan bukan melihat dari apa yang terjadi. Google adalah produk yang luar biasa dengan membawanya secara bersama-sama, maka akan membuat Google+ lebih dahsyat,”  kata Vic Gundotra, VP Social Bussines Google.
Seperti yang dikutip dari Mashable, saat ini Google+ memiliki total jumlah pengguna sekitar 250 juta dengan 150 juta pengguna aktif tiap bulannya dan 75 juta pengguna aktif tiap harinya.
Google mengatakan bahwa Google+ bukan sekedar jejaring sosial, namun lebih dari itu. Pengguna Google+ akan disuguhi gabungan berbagai layanan Google sperti Google Maps, Youtube, Google Talk, Picasa serta membuat hasil pencarian Google Search lebih relevan.
Google+ sendiri memiliki layanan Hangouts sebagai pembeda dari pesaingnnya dan memposisikan fitur ini sebagai fitur andalan yang ramah bagi konsumen serta bermanfaat untuk kalangan bisnis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Di mohon tidak memostingkan komentar yang berbau porno gravi ataupun kata-kata kotor, kami akan sangat menghargai kontribusi anda dalam mengomentari setiap postingan kami, dan kami juga akan selalu berterima kasih atas kritik dan saran yang anda kirimkan