DI MOHON MENINGGALKAN KOMENTAR BILA ADA LINK DOWNLOAD YANG BROKEN LINK/DIHAPUS. MOHON MAAF ATAS KETIDAK NYAMANAN INI KARENA SEBAGIAN FILE DOWNLOAD YANG ADA DI HALAMAN INI ADA YANG DI HAPUS OLEH PENYEDIA DOWNLOAD, BILA ADA FILE DOWNLOAD YANG DI HAPUS, MOHON TINGGALKAN KOMENTAR, KARENA ADMIN TIDAK SELALU MENGECEK LINK YANG DI HAPUS. DAN SAYA MENGUCAPKAN TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA. SAYA TUNGGU KRITIK DAN SARAN DARI SOBAT FCS DAN SEMOGA ARTIKEL ARTIKEL DI SINI BERMANFAAT BAGI ANDA.
PLEASE LEAVE COMMENTS WHEN IN NO DOWNLOAD THE FILE ON DELETE / ADDRESS BROKEN / FILE REMOVED

SEARCH

Download Ashampoo Registry Cleaner Plus License

Mungkin banyak dari Anda yang sering melakukan install dan uninstall banyak software hanya sekedar untuk mencoba-coba software tersebut atau memang karena kurang sesuai dengan keinginan Anda. Namun, kadang-kadang ada beberapa software yang tidak secara tuntas melakukan uninstall terhadap key-key yang mereka buat di Registry Windows. Hal ini menyebabkan ukuran registry semakin besar sehingga Windows terasa makin lambat dan sering terjadi error. Bagaimana cara mengatasinya?

Salah satu solusinya adalah dengan membersihkan registry dari key-key yang tidak valid lagi sehingga registry menjadi langsing. Melakukannya dengan cara manual bukanlah merupakan pekerjaan yang mudah karena membutuhkan kerja keras dan pengetahuan yang bagus tentang registry. Untuk itu, agar mempermudah pekerjaan, tentu saja Anda membutuhkan sebuah software registry cleaner. Salah satu software registry cleaner yang bagus digunakan adalah Ashampoo Registry Cleaner.
Ashampoo Registry Cleaner mempunyai kemampuan mendeteksi enti-entri registry yang rusak atau tidak diperlukan lagi dan kemudian akan menghapusnya. Link-link yang rusak pada registry juga akan diperbaiki oleh tool ini. Ashampoo Registry Cleaner juga mempunyai fitur real-time backup yang akan melakukan backup terhadap registry Windows sehingga Anda bisa melakukan restore terhadap registry seperti keadaan semula.
Ashampoo Registry Cleaner
Klik gambar untuk memperbesar
Fitur-fitur lainnya:
  • Antarmuka (interface) yang sederhana sehingga mudah digunakan
  • Alogaritma pencarian yang disempurnakan
  • Menghapus entri pada Registry yang diperlukan lagi secara otomatis.
  • Memperbaiki link yang rusak pada registry.
  • Real-time backup pada registry
Untuk mendapatkan license software seharga $14.99 US ini secara gratis berikut caranya:
Bagi Anda yang sudah memiliki account di Ashampoo atau sudah pernah melakukan Registrasi produk Ashampoo sebelumnya, ikuti langkah-langkah berikut:
  1. Silahkan login ke account Ashampoo Anda terlebih dahulu di ashampoo login.
  2. Selanjutnya, silahkan menuju ke:
    ashampoo Link
  3. Kemudian Anda akan langsung menemukan product key dari Ashapoo Registry Cleaner.
Bagi anda yang belum terdaftar di Ashampoo, ikuti langkah-langkah berikut:
  1. Pertama, silahkan menuju ke:
    ashampoo Link
  2. Masukkan alamat email yang valid pada input email yang disediakan dan klik tombol Send
  3. Selanjutnya, buka email Anda dan cari email dari Ashampoo dan klik link pendaftaran yang ada pada email tersebut.
  4. Berikutnya, Anda akan dibawa ke halaman registrasi. Isi data registrasi dengan Email. Kode Pos dan Printer bersifat opsional, boleh tidak diisi. Klik tombol Send.
  5. Buka email yang Anda gunakan untuk registrasi tadi dan cari Email dari Ashampoo. Klik Link Aktivasi pada email tersebut.
  6. Berikutnya, lengkapi form yang disediakan dan klik tombol OK.

  7. Klik gambar untuk memperbesar
  8. Terakhir, Anda akan mendapatkan kode lisensi untuk software Anda. Key yang Anda miliki bisa juga dilihat di halaman ashampoo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Di mohon tidak memostingkan komentar yang berbau porno gravi ataupun kata-kata kotor, kami akan sangat menghargai kontribusi anda dalam mengomentari setiap postingan kami, dan kami juga akan selalu berterima kasih atas kritik dan saran yang anda kirimkan