DI MOHON MENINGGALKAN KOMENTAR BILA ADA LINK DOWNLOAD YANG BROKEN LINK/DIHAPUS. MOHON MAAF ATAS KETIDAK NYAMANAN INI KARENA SEBAGIAN FILE DOWNLOAD YANG ADA DI HALAMAN INI ADA YANG DI HAPUS OLEH PENYEDIA DOWNLOAD, BILA ADA FILE DOWNLOAD YANG DI HAPUS, MOHON TINGGALKAN KOMENTAR, KARENA ADMIN TIDAK SELALU MENGECEK LINK YANG DI HAPUS. DAN SAYA MENGUCAPKAN TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA. SAYA TUNGGU KRITIK DAN SARAN DARI SOBAT FCS DAN SEMOGA ARTIKEL ARTIKEL DI SINI BERMANFAAT BAGI ANDA.
PLEASE LEAVE COMMENTS WHEN IN NO DOWNLOAD THE FILE ON DELETE / ADDRESS BROKEN / FILE REMOVED

SEARCH

Aplikasi untuk mengembalikan data yang hilang.

Ini dia ada lagi  program yang di gunakan untuk merecovery data yang telah hilang terhapus, begitu banyak artikel yang menampilkan software recovery, dan ini salah satu software recovery yang baru dan semoga anda beruntung menemukan data yang telah hilang, namun bila anda mencari di hardisk komputer yang telah di lowlevel, yah kecil kemungkinan untuk menemukan data anda, bila cuman di format biasa kemungkinan ketemunya 80%, namun dengan catatan data tersebut letaknya tidak di badsector hardisk.


UndeletePlus adalah cara cepat dan efektif untuk mengambil file yang dihapus atau terhapus, file dihapus dari Recycle Bin, dalam jendela DOS, dari Windows Explorer dengan tombol SHIFT ditekan. UndeletePlus dengan antarmuka yang bersih dan sederhana, kecil, cepat, berguna, praktis dan kuat. Program ini cepat memindai drive yang dipilih dan menyajikan anda dengan sebuah daftar file yang dapat dipulihkan, bersama dengan status untuk setiap file (sangat baik, baik, dll buruk) menunjukkan bersesuaian pemulihan lengkap. UndeletePlus secara otomatis mengurutkan file berdasarkan tipe file dan folder, sehingga mudah untuk menemukan file-file tertentu, dan Anda juga dapat menerapkan penyaring untuk mencari file tertentu. UndeletePlus bekerja dengan sistem operasi 95/98/Me/NT/2000/XP/2003/Vista. Program ini mendukung semua sistem file Windows untuk hard drive dan floppy termasuk FAT12/16/32, NTFS/NTFS5 dan pemulihan gambar dari CompactFlash, SmartMedia, MultiMedia dan Secure Digital kartu.



Download UndeletePlus 3.0.2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Di mohon tidak memostingkan komentar yang berbau porno gravi ataupun kata-kata kotor, kami akan sangat menghargai kontribusi anda dalam mengomentari setiap postingan kami, dan kami juga akan selalu berterima kasih atas kritik dan saran yang anda kirimkan