DI MOHON MENINGGALKAN KOMENTAR BILA ADA LINK DOWNLOAD YANG BROKEN LINK/DIHAPUS. MOHON MAAF ATAS KETIDAK NYAMANAN INI KARENA SEBAGIAN FILE DOWNLOAD YANG ADA DI HALAMAN INI ADA YANG DI HAPUS OLEH PENYEDIA DOWNLOAD, BILA ADA FILE DOWNLOAD YANG DI HAPUS, MOHON TINGGALKAN KOMENTAR, KARENA ADMIN TIDAK SELALU MENGECEK LINK YANG DI HAPUS. DAN SAYA MENGUCAPKAN TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA. SAYA TUNGGU KRITIK DAN SARAN DARI SOBAT FCS DAN SEMOGA ARTIKEL ARTIKEL DI SINI BERMANFAAT BAGI ANDA.
PLEASE LEAVE COMMENTS WHEN IN NO DOWNLOAD THE FILE ON DELETE / ADDRESS BROKEN / FILE REMOVED

SEARCH

TIPS MEMPERBAIKI KEYBOARD LAPTOP keyboard laptop

keyboard laptopsekarang kita bahas keyboard yang macet nie. jika keyboard kamu macet atau tidak berfungsi jangan keburu buru dibawa ketempat service. karena kenapa teman, biasanya bila keburu ditempat servise malah, disuruh beli yang baru dan harganya ya sekitar 800 ribuan. yah sedikit murahlah, bagi orang kaya.

mungkin untuk teman teman bisa mencoba tips berikut ini yang telah saya postingkan

sekarang kita analisis kerusakanya yak.. simak donk!!

kerusakan pada keyboard laptop bisa disebabkan oleh :

1. ya biasanya kan, terkena tumpahan air, dan lebih berbahayanya lagi waduh terkena air yang bersoda, apalagi kopi. wah bisa bisa bukan rusak lagi. bisa bisa bau kopi tuw laptop

2. ini nih, terkena debu yang menumpuk

3. wah, ini yang tak terlalu parah. biasanya terkena rambut, anda. mungkin juga bisa pacar waktu lihat BB+ hahaha.... tapi ini bisa juga karena rambut bisa menghalangi lensa keyborad dan akhirnya tak berfungsi deh teman.

4. dan lain lain lah.. kan bisa mikir sendiri.

nie teman alternatifnya:

bagi teman teman pengguna windows,teman bisa menggunakan on-screen keyboard caranya begini nie simak yah. buka start>> all program >> accesories >> accesibility >> on-screen keyboard.

kalo nie teman solusi perbaikanya oke deh... look.

1. coba teman terlebih dahulu bersihkan keyboardnya dengan menggunakan kuas yang masih bersih dan kuat, tapi jangan menggunakan kuas yang kotor dan lemah, malah malah tambah rusak nie.

2. buka keyboardnya teman dan bersihkan deh kotoranya etss... jangan lupa hati hati

3. jika keyboard terkena minuman seperti diatas wah, bila yah alkohol yang ada di apotik cukutp dengan menggunakan cotombath dengan sedikit alkohol saja. jangan semuanya. dan tunggu sampai kering jadi harap sabar.

jadi selamat mencoba teman teman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Di mohon tidak memostingkan komentar yang berbau porno gravi ataupun kata-kata kotor, kami akan sangat menghargai kontribusi anda dalam mengomentari setiap postingan kami, dan kami juga akan selalu berterima kasih atas kritik dan saran yang anda kirimkan