DI MOHON MENINGGALKAN KOMENTAR BILA ADA LINK DOWNLOAD YANG BROKEN LINK/DIHAPUS. MOHON MAAF ATAS KETIDAK NYAMANAN INI KARENA SEBAGIAN FILE DOWNLOAD YANG ADA DI HALAMAN INI ADA YANG DI HAPUS OLEH PENYEDIA DOWNLOAD, BILA ADA FILE DOWNLOAD YANG DI HAPUS, MOHON TINGGALKAN KOMENTAR, KARENA ADMIN TIDAK SELALU MENGECEK LINK YANG DI HAPUS. DAN SAYA MENGUCAPKAN TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA. SAYA TUNGGU KRITIK DAN SARAN DARI SOBAT FCS DAN SEMOGA ARTIKEL ARTIKEL DI SINI BERMANFAAT BAGI ANDA.
PLEASE LEAVE COMMENTS WHEN IN NO DOWNLOAD THE FILE ON DELETE / ADDRESS BROKEN / FILE REMOVED

SEARCH

ARTAV Internet Security 2.2 Made In Indonesia

Mungkin dari  temen-temen belum begitu mengenal antivirus yang baru ini dan belum begitu tahu akan antivirus ini.Smadav punya adik baru yaitu Artav Anti Virus. Anti virus baru buatan anak bangsa ini diciptakan oleh anak smp kelas 2 asal Bandung (Duch pada kalah sama anak kecil tuch, pada pinter anak Indonesia sekarang. JAYALAH INDONESIAKU). Artav antivirus dibuat dengan bahasa pemograman Visual Basic. Kurang lebih selama setahun bocah SMP Negeri 2 Bandung ini menyelesaikannya.


Menurut Arrival Dwi Sentosa (13) sejarah terbuatnya Artav karena kekesalannya akibat komputer yang sering dipergunakannya terinfeksi virus. Berawal dari sana lahirlah Artav antivirus.

Berbekal buku panduan pemograman Visual Basic dan informasi-informasi dari internet Arrival Dwi Sentosa membuat program antivirusnya. Nama program antivirusnya berasal dari singkatan Arrival Taufik Anti Virus. Taufik adalah nama kakak dari Arrival yang membantu dalam mendesain tampilan grafik anti virus Artav.

Sebelumnya program anti virus ini di sebarkan di internet, awalnya di uji coba kepada teman-teman dan keluarganya. Setelah mendapat respon bagus akhirnya di upload di account facebook milik Arrival.


Dan generasi selanjutnya dari ARTAV 2.2 ini dirilis dengan banyak fitur dan perbaikan baru.seperti ART-scan fitur USB Flash yaitu sekitar 5-15 detik, dan sangat terfokus pada Autorun.inf, Boot.exe, pendaur ulang, dll Karena file sering merupakan sarang dari lokal virus & Luar Negeri. ARTAV Sekarang Lebih stabil dari versi sebelumnya karena telah memberikan Pengoptimal Proses Analyzer. Perubahan ARTAV IS 2.2 :






Antivirus Local And International Support With ARTAV :
-Kaspersky AV
-Kaspersky IS
-BitDefender AV
-BitDefender IS
-Norton AV
-Norton IS
-Vipre AV
-AVG AV,Internet Security 
-Rising AV
-Eset NOD32 AV,Smart Security
-Panda AV,IS
-Avira AV,Premium,IS
-Smadav
-Ansav
-PCMAV

New Features :
-USB Protector With Tray.
-Trojan Detector
-Perubahan Metode Icon Heuristic
-Auto Update Support All Computer
-Perubahan Tampilan Utama ke GrayUltimate

Add Virus Database :
-Virut
-Trojan.Clicker
-Keylogger
-Mellissa
-BRONTOK/RontokBro

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Di mohon tidak memostingkan komentar yang berbau porno gravi ataupun kata-kata kotor, kami akan sangat menghargai kontribusi anda dalam mengomentari setiap postingan kami, dan kami juga akan selalu berterima kasih atas kritik dan saran yang anda kirimkan