DI MOHON MENINGGALKAN KOMENTAR BILA ADA LINK DOWNLOAD YANG BROKEN LINK/DIHAPUS. MOHON MAAF ATAS KETIDAK NYAMANAN INI KARENA SEBAGIAN FILE DOWNLOAD YANG ADA DI HALAMAN INI ADA YANG DI HAPUS OLEH PENYEDIA DOWNLOAD, BILA ADA FILE DOWNLOAD YANG DI HAPUS, MOHON TINGGALKAN KOMENTAR, KARENA ADMIN TIDAK SELALU MENGECEK LINK YANG DI HAPUS. DAN SAYA MENGUCAPKAN TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA. SAYA TUNGGU KRITIK DAN SARAN DARI SOBAT FCS DAN SEMOGA ARTIKEL ARTIKEL DI SINI BERMANFAAT BAGI ANDA.
PLEASE LEAVE COMMENTS WHEN IN NO DOWNLOAD THE FILE ON DELETE / ADDRESS BROKEN / FILE REMOVED

SEARCH

Awas, Ada Aplikasi Photoshop Palsu di Facebook

foto 
Jakarta - Apabila ada yang menawarkan layanan photoshop di akun Facebook Anda, sebaiknya berhati-hatilah.

Mengutip laporan Business Insider, baru-baru ini ditemukan sebuah aplikasi photoshop palsu pada Facebook yang telah 'mengerjai' lebih dari 600 ribu pengguna situs jejaring sosial tersebut. Aplikasi photoshop palsu yang ditemukan Senin kemarin itu menyebar melalui jendela chat.

Aplikasi palsu ini menyebar dengan cara mengirimkan pesan spam dari teman Anda yang isinya, "Hai, saya haru saja membuat photoshop tentang kamu." Pada pesan tersebut, terdapat link yang akan menggiring Anda ke halaman untuk menginstal aplikasi.

Untuk bisa mengakses akun Facebook Anda, aplikasi itu akan meminta Anda untuk memasukkan data diri, seperti nama, jenis kelamin, foto, daftar teman, user ID, serta akses ke Facebook Chat.

Jika Anda mengizinkan dengan mengklik "allow", maka Anda akan dibawa ke situs yang menampilkan gambar wajah orang pada tubuh hewan. Selain itu, lantaran Anda telah memberikan daftar teman, maka aplikasi tersebut juga akan menyebar ke seluruh teman Anda melalui Facebook Chat.

M86 Security Labs melaporkan setiap jam tercatat 88 ribu orang telah mengklik layanan photoshop palsu tersebut. "Kami belum tahu apakah aplikasi ini nantinya akan digunakan untuk tindak kriminal atau sekedar iseng," tulis M86 Security Labs dalam pernyataan resminya.

Jadi, jika mendapati aplikasi photoshop yang mencurigakan di akun Facebook Anda, jangan mengklik link ini dan segera hapus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Di mohon tidak memostingkan komentar yang berbau porno gravi ataupun kata-kata kotor, kami akan sangat menghargai kontribusi anda dalam mengomentari setiap postingan kami, dan kami juga akan selalu berterima kasih atas kritik dan saran yang anda kirimkan